Home » Stock Tesla Semakin Buruk Saat Supplier Lithium Mengubah Kesepakatan

Stock Tesla Semakin Buruk Saat Supplier Lithium Mengubah Kesepakatan

by Paulo
35 views
Campaign Jurnal Zero Zero

Saham Tesla (NASDAQ:TSLA) turun tajam pada hari Selasa, menjadi $106.06 pada jam sore, karena angka pengiriman kuartal keempat pembuat EV yang dirilis pada hari Selasa mengecewakan.

Di tambah info dari supplier Tesla yang sangat buruk.

Piedmont Lithium telah dikontrak untuk memasok Tesla dengan 125.000 ton konsentrat lithium tahun ini dari Lithium Amerika Utara. Tetapi tidak seperti kesepakatan sebelumnya di mana harga lithium ditetapkan, kesepakatan baru untuk lithium Tesla akan mengambang berdasarkan harga pasar pada saat setiap pengiriman, menurut siaran pers Selasa dari Piedmont.

Kontrak akan dimulai pada paruh kedua tahun ini, dan berjalan hingga akhir 2025. Kontrak tersebut juga akan memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak selama tiga tahun.

Berubahan kondisi kontrak tersebut di angkap buruk untuk single stock TESLA.

To be continued.

Campaign Jurnal Zero Zero

Sahid Soedirman Center, Lt. 20A/E,
Jl. Jenderal Sudirman No 86
Kec. Tanah Abang, DKI Jakarta, 10220

Tentang Kami

Disclaimer : Semua informasi dan data yang tersaji dalam website ini, bukanlah merupakan anjuran / rekomendasi untuk membeli / menjual di pasar saham, forex, atau komoditas. Trading mempunyai potensi keuntungan serta resiko kerugian, oleh karena itu setiap investor dan trader harus membekali dirinya sendiri dengan pengetahuan yang cukup mengenai potensi keuntungan/ kerugian tersebut sebelum mengambil keputusan. Setiap keputusan transaksi harus merupakan keputusan personal sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing personal yang membuat keputusan tersebut. tpfx.co.id tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu yang mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.
Risk Disclosure : Perdagangan berjangka memiliki peluang dan resiko yang tinggi. Apabila anda hendak berinvestasi dalam perdagangan berjangka, anda terlebih dahulu harus mengerti dan memahami kegiatan perdagangan berjangka serta isi dari perjanjian dan peraturan transaksi.

© 2023. PT Trijaya Pratama Futures