Home » Kenali Indeks Saham Teknologi Terkemuka; Nasdaq Index!

Kenali Indeks Saham Teknologi Terkemuka; Nasdaq Index!

by TPFX
25 views
Campaign Jurnal Zero Zero

​Ketika Anda mendengar berita bahwa harga saham akan naik, Anda mungkin bingung saham mana yang akan Anda pilih. Meskipun ada banyak situs informasi yang kini dapat Anda akses dengan mudah, namun kenyataannya tetap sulit bagi kita untuk menentukan informasi mana yang paling tepat. 

Ada yang mengatakan bahwa pilihan yang terbaik adalah membeli saham perusahaan yang produknya Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Ada juga yang merekomendasikan reksa dana. Rekomendasi dari banyak orang pasti membuat Anda bingung, bukan ? Trading index saham di Nasdaq Composite Index bisa menjadi solusi untuk Anda!

 

Nasdaq Composite Index terdiri dari sekitar 3.739 saham. Sebagian besar index ini terdiri dari perusahaan teknologi sehingga Nasdaq lebih dikenal oleh kalangan anak muda. Contoh beberapa produknya seperti Apple, Google, dan Amazon, yang menyediakan produk dan layanan yang sekarang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Kapitalisasi pasar perusahaan-perusahaan ini lebih besar daripada seluruh Bursa Saham Tokyo. Sehingga Nasdaq menjadi market terbesar kedua di dunia setelah Bursa Efek New York.

 

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa banyak perusahaan yang saat ini termasuk dalam Nasdaq terlibat dalam inovasi global, ekonomi dan sosial. Perusahaan besar seperti Apple, Cisco Systems, dan Google memiliki dampak besar tidak hanya pada pengguna tetapi juga bagi perusahaan lain di seluruh dunia. Amazon, PayPal, dan Starbucks juga terus memberikan inovasi teknologi baru. Maka sebagai pusat inovasi teknologi di industri dan ekonomi dunia, Nasdaq index berpotensi untuk terus menjadi index andalan bagi banyak pihak 5-10 tahun dari sekarang. 

 

Kami menyarakan Nasdaq Composite Index karena disini Anda dapat berinvestasi di perusahaan inovatif yang terkemuka di dunia dan telah mencatat kinerja yang sehat hingga saat ini. Potensi pertumbuhan mereka akan terus menjadi acuan bagi  perusahaan lain dalam skala internasional. Daripada menginvestasikan semua modal Anda sekaligus, Anda bisa mendapatkan return yang memuaskan dalam jangka waktu panjang jika Anda mulai trading index saham di Nasdaq index. 

  

Anda bisa mulai trading melalui indeks saham besar dunia seperti NASDAQmelalui broker terpercaya seperti TPFx. Di TPFx tidak hanya tersedia trading indeks saham saja tapi Anda juga bisa mulai trading komiditi dengan fluktuasi harga yang tinggi, memiliki variasi komoditas terlengkap dan paling banyak ditransaksikan, bahkan Anda bisa mulai trading dengan modal yang minim. Dapatkan keuntungan tambahan dari trading dengan buka akun Anda saat ini juga!

#TradingSemakinPede

 

Campaign Jurnal Zero Zero

Sahid Soedirman Center, Lt. 20A/E,
Jl. Jenderal Sudirman No 86
Kec. Tanah Abang, DKI Jakarta, 10220

Tentang Kami

Disclaimer : Semua informasi dan data yang tersaji dalam website ini, bukanlah merupakan anjuran / rekomendasi untuk membeli / menjual di pasar saham, forex, atau komoditas. Trading mempunyai potensi keuntungan serta resiko kerugian, oleh karena itu setiap investor dan trader harus membekali dirinya sendiri dengan pengetahuan yang cukup mengenai potensi keuntungan/ kerugian tersebut sebelum mengambil keputusan. Setiap keputusan transaksi harus merupakan keputusan personal sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing personal yang membuat keputusan tersebut. tpfx.co.id tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu yang mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.
Risk Disclosure : Perdagangan berjangka memiliki peluang dan resiko yang tinggi. Apabila anda hendak berinvestasi dalam perdagangan berjangka, anda terlebih dahulu harus mengerti dan memahami kegiatan perdagangan berjangka serta isi dari perjanjian dan peraturan transaksi.

© 2023. PT Trijaya Pratama Futures