Home » 3 Alasan Mengapa Trading Saham Adalah Cara Terbaik Agar Anda Untung Lebih Cepat

3 Alasan Mengapa Trading Saham Adalah Cara Terbaik Agar Anda Untung Lebih Cepat

by TPFX
27 views
Campaign Jurnal Zero Zero

Trading saham adalah transaksi bisnis surat kepemilikan atas perusahaan maupun perseroan terbatas dalam jangka pendek. Biasanya, jangka pendek ini bergantung pada fluktuasi harga pasar setiap harinya.

Berbeda dengan kegiatan investasi saham, dalam melakukan jual beli saham seorang trader harus lebih aktif dalam menganalisa fluktuasi harga saham setiap harinya agar menuai capital gain yang maksimal. Ada beberapa alasan mengapa trading saham adalah cara terbaik untuk Anda agar mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Ingin tahu selengkapnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan Trading Saham

Berikut adalah kelebihan dari trading saham yang wajib Anda ketahui:

1.Dapat Keuntungan yang Lebih Cepat

Untuk memperoleh keuntungan yang lebih cepat, banyak trader yang biasanya membeli dan menjual saham di hari yang sama (day trading) atau dilakukan dalam beberapa hari atau minggu (swing trading). Dengan melakukan trading secara harian, Anda juga bisa mengurangi kerugian karena Anda mempunyai waktu yang lebih intens untuk memantau pergerakan harga saham. Sehingga ketika melihat adanya indikasi penurunan harga Anda dapat mengambil tindak untuk mengatasi hal tersebut. Anda dapat dengan mudah menghasilkan 18-30% dalam setahun jika Anda memainkannya secara strategis dan cerdas.

2.Aman dan Transparan

Anda juga tidak harus khawatir akan kehilangan modal karena semua transaksi jual dan beli dilakukan dalam sebuah bursa efek. Ini mengartikan bahwa keamanan dan transparansinya sudah terjamin.

3.Dapat Keuntungan yang Besar Namun Dengan Modal Kecil

Sudah menjadi rahasia yang umum, trading saham adalah salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh profit atau keuntungan yang menjanjikan namun dengan modal yang sedikit. Hal ini bisa terjadi jika Anda mempelajari strategi dan analisa terlebih dahulu seperti analisa teknikal dan fundamental.

Sekarang sudah terbukti bukan bahwa trading saham adalah langkah yang bisa Anda pakai agar mendapatkan profit yang berkali-kali lipat dari modal awal yang Anda keluarkan? Selain trading melalui saham, Anda juga bisa menggunakan indeks saham sebagai emiten trading Anda.

Maksimalkan Keuntungan Dengan Trading Indeks Saham

Untuk mendapat profit yang lebih banyak Anda juga bisa melakukan trading indeks saham. Trading indek saham merupakan salah satu jenis instrumen investasi yang terdiri dari gabungan sejumlah saham-saham pilihan di suatu negara. Indeks ini berperan sebagai indikator dari keseluruhan pergerakan saham yang ada di dalamnya.

Dengan melakukan trading indeks saham, Anda bisa mendapatkan beberapa peluang profit yang lebih besar seperti keuntungan dua arah saat harga turun ataupun naik, meminimalisir potensi manipulasi harga, serta dengan memanfaatkan sistem leverage Anda bisa meraih potensi keuntungan yang lebih besar dengan modal yang lebih kecil.

Anda bisa langsung memperoleh income tambahan dan profit yang besar melalui trading indeks saham dengan TPFx. TPFx menawarkan indeks saham yang variatif dan terlengkap seperti NASDAQ, Dow Jones, S&P 500, Hang Seng dan Nikkei 225. Selain itu, Anda juga tidak perlu ragu lagi dengan kami, karena TPFx merupakan broker legal dan sudah teregulasi oleh BAPPEBTI sehingga Anda bisa mulai trading lebih aman dan nyaman dengan kami sekarang!

Campaign Jurnal Zero Zero

Leave a Comment

Sahid Soedirman Center, Lt. 20A/E,
Jl. Jenderal Sudirman No 86
Kec. Tanah Abang, DKI Jakarta, 10220

Tentang Kami

Disclaimer : Semua informasi dan data yang tersaji dalam website ini, bukanlah merupakan anjuran / rekomendasi untuk membeli / menjual di pasar saham, forex, atau komoditas. Trading mempunyai potensi keuntungan serta resiko kerugian, oleh karena itu setiap investor dan trader harus membekali dirinya sendiri dengan pengetahuan yang cukup mengenai potensi keuntungan/ kerugian tersebut sebelum mengambil keputusan. Setiap keputusan transaksi harus merupakan keputusan personal sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing personal yang membuat keputusan tersebut. tpfx.co.id tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu yang mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.
Risk Disclosure : Perdagangan berjangka memiliki peluang dan resiko yang tinggi. Apabila anda hendak berinvestasi dalam perdagangan berjangka, anda terlebih dahulu harus mengerti dan memahami kegiatan perdagangan berjangka serta isi dari perjanjian dan peraturan transaksi.

© 2023. PT Trijaya Pratama Futures